Jumat, 15 Februari 2013

6.PENGERTIAN DAN PENGGUNAAN MENU YANG TERDAPAT DALAM PROGRAM WEBMAIL & EMAIL CLIENT

   


a.   Yahoomail
                                      

    Yahoo! Mail adalah sebuah penyedia surat elektronik (webmail) dari Yahoo!

Keunggulan Yahoomail
1. YahooMesenger "YM"
siapa yang tidak kenal YM fitur untuk berchatting ria ini mempunyai aplikasi sendiri, anda dapat mendownload aplikasinya di yahoo. Add YM hapehatelo ya di hapehatelo@yahoo.com
2. Tempat penyimpanan yang lumayan besar
hampir sama dengan gmail yahoomail juga mempunyai tempat penyimpanan yang besar
3. User Interface yang menarik
yahonmail mempunyai user interface yang lebih menarik dibanding gmail, tak hanya menarik tetapi juga mudah digunakan, meskipun oleh pemula.
b.  Gmail

Gmail adalah layanan webmail gratis yang disediakan oleh Google. di jerman, Gmail secara resmi di sebut sebagai Google Mail. Gmail beta di luncurkan pada April 2004, dan menggunakan sistem "undangan" untuk proses pendaftarannya.

     Keunggulan Gmail
1. GTalk
fungsi ini digunakan untuk chatting dengan sesama pengguna gmail secara online, meskipun kalah tenar dari YM tetapi masih banyak yang menggunakan
2. Tempat penyimpanan yang besar
anda bisa menerima file berukuran besar dengan gmail, dan tepat penyimpanan ini kian besar dari hari ke hari
3. Satu login untuk semua
jika anda login di gmail maka secara otomatis anda telah login di youtube, blogger dan berbagai fitur lain yang berhubungan dengan google.


c.   Hotmail

Windows Live Hotmail, atau yang sebelumnya dikenal dengan nama MSN Hotmail dan seringkali hanya disebut dengan Hotmail, merupakan layanan e-mail berbasis web gratis yang dioperasikan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live Group

d.  GMXmail


GMX Mail atau Global Mail Exchange adalah layanan e-mail gratis yang merupakan salah satu aset yang dimiliki oleh United Internet, sebuah perusahaan layanan internet milik Jerman yang mendirikan GMX Mail pada tahun 1997.

e.   Ovimail
 
                Ovi Mail adalah e-mail account gratis yang diberikan Nokia untuk para penggunanya. Ovi Mail bekerja pada berbagai perangkat Nokia dan tersedia secara online di https://mail.ovi.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar